[Jurnal Hamil] 26-27w

Rabu kemaren (6 juni 2012) jadwal cek up ke dr bowo di RS Bunda menteng.. seperti biasa..ngantri 4jam saja..zzzzzzzzzzz katanya banyak rujukan dan konsultasi mendadak yg urgent jadilah molor..zzzzzz lagi.

Saat ngintip dedek pake USG.. alhamdulillah sehat katanya, cuma lingkar perutnya kecil, kurang seminggu dari umur seharusnya, meskipun berat badannya cukup, mama disuruh banyakin makan karbohidrat… emang sih entah knapa hamil sekarang maleeeeeees banget makan.. meskipun laper terus tapi nafsu makan biasa aja… makanya cari-cari gambar makan terus yang kira2 menggugah selera biar semangat makan 🙂

Kata dokter bowo..efek dari lingkar perut bayi yg kecil adalah bukan saat ini… tapi ntar setelah si dedek kira2 umur 20 tahun..akan cepet hipertensi..karena sejak dalam kandungan otak dipaksa menyerap makanan dari perut..ah..puyeng deh, istilah medisnya gmana.. tapi mama akan makan terus nak demi kamu…semangat! sekarang jadwal makan besar mama 4x sehari itu full nasi, belom ngemil burger …gendut-gendut deh ..sekarang aja udah naik 12kilo total.. udah engaaap hoss hoss hosss

Baca lebih lanjut