Sekolah Montessori – Part 2

Lanjutan dari sekolah montesorri – part 1 .. sekarang part 2…jeng jeng…

Beda sekolah nih… namanya Green Montessori letaknya di tegal parang mampang, kalo dari universitas paramadina belok kiri teruuus aja… ntar ada di sebelah kiri jalan.. rumah gitu tapi ada plangnya.

Pertama tau pas gak sengaja lewat sana.. eh kok ada montesorri nih… tanya mbah google deh… ketemu webnya http://www.greenmontessori.org mmm mmm… tanya via telp gak dikasih tau donk biayanya..aduh bikin deg-degan deh :p *lebay* katanya harus dateng dulu..oke aku janji dateng jam 3 kurang.. tapi ternyata bos besar lagi gak ada dikantor, makanya langsung cabut jam 2 kurang nyampe sana … eeh ternyata mbaknya gak ada donk hihih..ya udah sambil nunguin mbak nita-nya aku liat2 sekeliling tapi mo moto gak enak ah…jadi maaf kalo gak ada photonya 😦

Baca lebih lanjut