Akhirnya Datang Juga…

Akhirnya datang juga… setelah H2C (Harap-harap Cemas)… berharap dia tidak datang… alias hamil… ┬ásedihhh…..:(( ternyata tamu bulananku datang juga padahal dah telat 3 hari loh.. dah Ge-eR aja…

Kalo menurut iklan test pak 7 hari setelah berhubungan bisa dicek tuh… gak sabar deh… cek… hasilnya satu garis merah alias negatif… masih sabar… mungkin belom keliatan kali… dulu waktu hamil pertama, 7 hari langsung cek masih negatif.. trus pas telat sehari cek lagi dah positif… pikirku nih.. nunggu sampe telat deh… jadwal seharusnya sih tangal 19 April ini dapet … ternyata tgl 19 berlalu belum dapet juga.. wah jangan-jangan nih… coba tes lagi deh… negatif…waaaaaa…. sedih….. ­čśŽ┬átgl 20 cek lagi masih negatif…. masih sabar.. dan penasaraaaaaaan banget…┬áSMS Dokter bowo, katanya di USG aja biar jelas…. tapi ternyata tanggal 22 ini datang juga tamu bulanannya… ┬ásedih banget… :((

Baca lebih lanjut