Trauma Obat Mual

cuma mo cerita tentang keganjalan hatiku… jadi ceritanya ada istrinya temen kantorku yang lagi hamil… katanya mual-mual gak bisa aktifitas kalo gak minum obat mual.. sangat tergantung ama tuh obat, sampe obat mual dari dokter habis pun dia beli sendiri di apotik… dan ternyata sampe sekarang sudah hamil 4 bulan masih tetap rutin konsumsi obat mual itu tiap hari…errrrrr

aku udah ceritakan tentang traumaku pake obat sewaktu hamil… itu aku pas hamil Garin, kalah ama mual… pas obat dari dokter abis aku beli sendiri… cuma aku gak separah dia sampe bener2 tergantung ama obat setiap hari… daaan aku menyesal…sangat menyesal menggunakan obat mual yang aku tau belakangan ternyata dosisnya tinggi T_T