[Jurnal Hamil] 10w

Alhamdulillah udah memasuki 10w.. masih jauh perjalanan, masih blom aman.. masih was-was hehehe mual mulai minggu ke 7 sampe sekarang huuu huuu kadang parah sampe bikin aku nangis tapi kadang baik2 aja jadi aku bisa nge-SALE dan nge-blog đŸ˜€
Makan apapun sekarang gak ada yg nikmat… bakso pedas yang biasanya menggugah selera. sekarang beeeuh ngeliatnya aja udah bikin mual T_T<
Kangen bisa makan enak… huu huuu Maunya gak ngeluh…. tapi aku manusia biasa huu huu huuu đŸ˜¦Â paling kalo lagi udah bener2 gak tahan aku nangiiiisss… T_T mual sepanjang hari, kadang muntah sampe tenggorokan sakit, air liur yg tiada henti jadi aku kemana-mana harus bawa kantong kresek buat ngeludah (maap jorok) aah tapi gak boleh ngeluh.. ini anugrah, ini perjuangan seorang ibu.. pahalanya besar kalo gak ngeluh (menyemangati diri sendiri ;)) dan aku tau ini belum seberapa..masih banyak ibu yang perjuangannya jauh lebih berat daripada aku.. malu deh aku jadi orang cemen *menundukkan kepala* Baca lebih lanjut