Mengejar Asinan Buah

Ini bukan bumil ngidam, tapi emang kepengen yang seger-segar aja… maknyuusss
Taunya cuma asinan di bogor, kalo disuruh buat sendiri mah aku tak bisa huu huuu …¬†eh ternyata kata nur aini dan meryl, asinan di kamboja rawamangun top… rencana sabtu mo nyamperin kesana.. eh taunya firah yang lagi hamil ikut tergoda beli dan beging temennya yg rumahnya di rawamangun buat dititipin beli asinan kamboja… ikuuut nebeng deh… uhuuuuy akhirnya kesampaian makan asinan yg katanya terkenal itu…
ini penampakannya, bukan hasil jepretan sendiri tp hasil googling karena aslinya keburu abis gak sempet photo hihihi

asinanbuah1

Isi buahnya cuma kedondong, mangga muda, bengkoang ama nanas. IMO kurang sedeeep..karena kurang pedes plus kok kayak berasa pake manisan buatan gituh… eh tp gak tau..lidah bumil lagi gak stabil hehehe¬† Baca lebih lanjut