Baru ngerasain 17-an (lagi)

Ceritanya di kampung baru nih baru ngerasain 17 agustus-an.. di kontrakan dulu mah gak tauk ada ato gak..lah pak RT-nya sapa aja gak tau… padahal kita ngontrak hampir 7 tahun di sana, kagak pernah lapor RT..hahahah…opppsss jangan di tiru :p keknya emang kurang di atur ya… karena banyak kontrakan dan kost-kostan, terlalu sering orang datang dan pergi.. 

Nah di bintaro ini suasana terasa lebih akrab … berhubung tinggal di rumah sendiri, begitu ninggalin kudu lapor RT, trus di kenalin deh tuh ama penghuni sekitar… RT kami ada pendopo yang adem, biasanya jadi tempat bapak2 kumpul.. kalo ibu2nya sibuk nonton gosip ama sinetron :p  Pas 17-an kemaren kita penghuni 1 RT ngumpul di pendopo, acara makan2, halal bihalal dan pengenalan penghuni baru… banyak juga ternyata ya…gak cuma kami yg baru tinggal di sana ada sekitar 5 keluarga…. disini tuh 1 RT gak dalam 1 jalan lurus … tp ada 3 jalan jadi kadang gak kelewat tuh rumahnya…jadi meneketehe itu sapa hehehe…. Karena ini kampung lama bukan cluster baru yang biasa di huni keluarga muda….ibu2nya kebanyakan udah jauh di atasku…anaknya udah SMP, SMA ato kuliah…ya ada juga sih yang keluarga muda tapi dikit… sok muda yee #buangantiageing

halal bihalal di pendopo

halal bihalal di pendopo

dimeriahkan oleh bintang tamu :p

dimeriahkan oleh bintang tamu :p

Trus ada lompa 17-an juga buat anak2… seneng deh aku…jadi inget masa kecil. Dulu di kampungku tuh tiap 17-an pasti ruameeee…. ada kumpul2, makan2 di sepanjang jalan jadi bisa saling kenal…. trus banyak lomba2 juga,… tapi aku paling ikut lomba melukis heheh. yang lain ogaah… isiiin… (dulu pemalu :D) tapi aku selalu juara.. juara 2 hehehe ..lumayan yak… :p trus ada panggung juga tuh…pada pentas, para penghuni RT-ku nyanyi2 dan joged2 trus pembagian hadian lomba….seru deh pokoknya..masa kecil yang bahagia 🙂

Nah pas tau ada lomba 17-an di sini aku yang girang heheh…. barra tuh gak tau kelereng, gak tau balap karung… hadeeehh… maapin mama ya nak, blom ngenalin kamu yang begituan. Tapi barra udah aku kasih tau dia harus ikut semua lomba… harus belajar bersaing, siap menang, siap kalah… daan alhamdulilah barra mau ikut semua lomba…meskipun kalah semua hahahaha….:p gak penting menang bagiku…yang paling penting dia bisa bergaul ama anak2 RT sini dan berani berlomba 🙂 meskipun lawannya rata2 udah SD ..kebanyakan 7-12tahun… barra masih 5tahun tapi udah tinggi jadi keliatannya seumuran heheh

temanya merah putih...adek Sarah udah paling kece badai ini gayanya heheh

temanya merah putih…adek Sarah udah paling kece badai ini gayanya heheh

menunggu lomba di mulai

menunggu lomba di mulai

ciee barra.....

ciee barra…..

balap kelereng...barra bingung ngapain makan sendok :p

balap kelereng…barra bingung ngapain makan sendok :p

paling terakhir heheh...legowo ya kak..taun depan coba lagi ya :D

paling terakhir heheh…legowo ya kak..taun depan coba lagi ya 😀

lomba masukin pensil ke botol...lagi2 paling akhir heheh...

lomba masukin pensil ke botol…lagi2 paling akhir heheh…

Adek Sarah juga ikut lomba…lomba lari masukin bendera dalam botol hihihi lucu larinya ngebut banget takut jatuh deh… lawannya cuma 2..karena emang yang seumuran cuma ada 3 heheh… Sarah juara 2 horeee hahaha….. sebenernya dia juara 1 tuh… tp dia terlalu semangat jadi dia jadi lari ulang ngambil bendera lagi padahal harusnya dah stop…hihihi

lari lomba ambil bendera

Seruu pokoknya..soalnya udah lama gak ngerasain 17-an sejak jaman kecil hiks hiks…

4 respons untuk ‘Baru ngerasain 17-an (lagi)

  1. 17an sekarang ga se-seru dulu, kyknya gairah warga ut mnyambut n meramaikan HUT kemerdekaan uda mulai bkurang, entah karna nasionalisme-nya makin pudar ato gimna yaak.. tp msh bsyukur krn msh ada temu warga yg diadain tiap mlm tujuhbelas di RTku..
    btw itu warga baru lgsg jd bintang tamu yaak hehehehe.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s