Sarah 2 tahuuuun part 2

sampe ada part 2 segala ya…kesannya ultah apaan nih ampe bersambung ceritanya ..hahaha…..

Yak jadi ceritanya nih pulang dari sayap ibu..niatnya ngajak anak2 senang-senang… maunya ke gelanggang samudra, tapi si papa ogah..katanya kalo wiken ancol kayak cendol… errrrrr ya sudahlah mari kita ke mall saja :p Pertama maunya ke Lollypop di Gandaria City.. tapi liat harga masuknya 150rb/anak + 35rb/pendamping = total 2x150rb+3x35rb = 405rb kok keknya sayang yaaak .. mainannya cuma gitu2 doaank..perosotan, mobil2an, kalo apa tuh gelatungan tuh..aduuuh aku pikun namanya… itu sarah pasti lom boleh dan barra keknya cuma berani 1x… jadi berasa mihil bayar segitu… #mamapelit #biarin :p jadi mutusin ke amazing word aja… cuma 55rb/anak, pendamping free ..yeeeayyy 😀 playgroundnya pun besaaaar 2 lantai gak kalah ma lollypop cuma ya mainannya gak sebanyak sana sih hehehehe…. #onoregoonorupo

Tapiiii nih… ada musibah hiks hiks…. jadi ceritanya mama mo beli kartu buat main di bawah..sarah di gendong ama papa… pas mama dateng..itu mulut sarah udah berdarah ya Allah langsung lemeeesss…langsung lempar dompet. Kata papa Sarah baru di lepasin beberapa detik dan langsung melesat lari sambil liat ke atas nunjung boneka2 yang ada di bagian atap dan gak liat kalo ada undakan di lantai..walhasil jatuh tersungkus dengan muka duluan :(((( 

Itu darah banyak di mulut… deg2an juga meskipun sudah pernah ngalaminnya… Sarah nangis jejeritan..aku bersihin darahnya pake baju bersih … untuk ngeliat separah apa lukanya… agak susah..dia nangis kesakitan 😦 Bibir bagian atas sobek kena gigi..jadi darah ngucur… gigi atasnya juga dipenuhin darah…berusaha kuat dan tegar.. diemin sarah sampe tenang…aku peluk eraat… sambil nangis sarah cerita..”atuuuuh..ituuu di ituuu *sambil nujukin tempat dia jatuh* akiiiitttt” (baca : jatuuuh itu disitu..sakiiit) setelah dia diem dan mulutnya udah bersih (aku siram air aqua) ..aku tawarin “adek mo pulang atau masih tetep mau main” “maeeeen” kata sarah….mmmm dasar bocah ya…. aku liat kondisinya sih gak terlalu mengkhawatirkan… meskipun giginya masih berdarah, karena aku pernah ngalaminnya dan dokter gigipun saat itu gak ada yang praktek jadi aku putusin main deh, sambil gak lepas dia dalam pengawasanku… diapun jadi lebih hati jalannya..gak blingsatan seperti biasa >_< Sarah..sarah….knapa kalo jatuh bibir duluan yang kena siiih dek… gara2 bibirnya lebih mancung daripada hidung ya >_<

birthday girl bibirnya jontor akibat nyungsep

birthday girl bibirnya jontor akibat nyungsep

muka sendu..bengep abis nangis kesakitan :(

muka sendu..bengep abis nangis kesakitan 😦

Besoknya aku baru periksa sarah ke dokter gigi.. berhubung emang dua gigi depan atasnya sudah patah.. dan tambalannya jadi copot akibat jatuh kemaren ya jadi di tambal lagi deh… gak terlalu mengkhawatirkan..karena dia sudah bisa makan nasi dan nenen seperti biasa malem pas jatuh..asumsiku udah gak sakit lagi. Dan kata dokternya pun ntar gigi aslinya gak akan ngalamin masalah akibat patah itu… semoga ….aamiin… jangan jatuh-jatuh lagi ya dek…. apa perlu pake helm >_<

pusss.. adek atuuuh..akiiitt #curhatamapus

pusss.. adek atuuuh..akiiitt #curhatamapus

4 respons untuk ‘Sarah 2 tahuuuun part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s